/ 
madu manis – u bilang buat beli pulsa 50 buat beli pulsa u catut diomelin

u bilang buat beli pulsa 50 buat beli pulsa u catut diomelin

yaudah 35 nya buat beli sepeda

r

Chapter end

<<Prev
Next>>
Catalogue
gak bakal sembuh kalo bukan
gak bakal sembuh kalo
kesembuhan
gak bakal sembuh kalo u liat
kita bikin setan-setanan pokoknya
kuntilanak
masih punya kaki katanya kuntilanak
genderuwo tuh orang
karna dia takut diabisin strawberry
gua gak seneng dia berangkat siang
rumah u itu bau iler tau gak
biar melar juga enak katanya
rumah bau kayak gini
5 kartu gua kasih buat u
gua panggil u si bau aja yang
gua nyari buah plum
ini mah lengkeng katanya bukan tau gak matoa matoa lengkeng-
memek u itu bau udang tau gak ?
bara bekas dicium Lily ya ?
u juga banyak bekas di cium siapa ?
dia kayak si dia tau gak punya tai lalat di tangan tau gak
mau gak ngumpulin saldo 300rb buat beli pulsa mau gak ?
gua gak sombong koq gua Nerima setiap orang yang suka gua
u Lily kita tau gak gak ada mukanya Lily dicari tau gak
mana janji u mau bersihin rumah gua ?
kalo pulang bacok kepalanya
bawa gak pernah pulang
Menkes all of top
kayak ibu nya dia suka mecahin kepala kalo gak dikasih
dia gak ikhlas Fina citra lestari hidup lagi kepalanya pada
Menkes
setiap Fina citra lestari hidup selalu meninggal asal u tau
cari yang gak kerja nit
kuntilanak : artis tuh gede gajinya tau gak
Menkes semua nya
seandainya gua ngontrak baik-baik aja
dia nular ke anak gua gua gak suka
sama orang dia manggil u mamah tau gak
gua kerja kan gua berobat katanya
kalo 24 jam dikasur sembuh borokannya
gua beliin u kasur yang dilipet diambil dia tau gak ?
kalo gak punya gak punya aja bisa gak
punya kerjaan tuh gak boleh dikasih orang tau gak kalo dikas
singa takut kayaknya dah kalo takut malah dia berani
kata kuntilanak kalo keramik gitu WC tempat kita water close
gua minta u main kisah sedih dihari Minggu
orang miskin minta u terima kayak biasanya u terima
gua borokin orang miskin yang minta diterima sama Athan
gak usah sekolah u bisa baca tulis hitung
gua beliin u buku buat customer mau gak dari Marshanda mau g
pak Agus gua ngomong ya ?
boleh borokan
janji kalo rambut u panjang gua sembuhin borokan u
u ajak cepet bisa gak ?
kata dia kayak gitu ?
kuntilanak ?
soalnya dari rumah u suaranya gua kerja di Menkes
kuntilanak kita pada kuat jaga
tangan u engga
kan kata kuntilanak ?
bara itu dah abis sama Nissa sabyan tau gak ?
punya u diambil u suka gak ?
mau gak bikin buku ?
diajak ke Brebes gak mau yang gua ancurin mukanya katanya
dia mahima u mba Dian tau gak ?
diajak ke Ciamis gak mau gua bikin gagu mukanya ? katanya
dia dapet orang miskin yang orang ngontrak dia yang ?
gua dapet orang Cilacap ?
janji u gak pernah makan borokan ?
u kerja aja di Menkes
jomblo aja gitu mau gak sembuh kulit kita ?
yang miskin pulang gua gak suka ?
di dalam rumah aja sembuh kulit u ?
kita kerja di kantor Menkes aja mau gak ?
gua rawat dia gak boleh ngapa-ngapain kan dalem aja gua bila
mau diajak joget sama ayu ting-ting tau ?
kita penampilannya gembel aja mau gak ? kalo kita mau ngelan
dia itu geregetan sama u soalnya ?
u kerja di Menkes aja mau gak ?
gimana gak boleh keliatan kulit ?
ada fizzo soalnya masuk ke webnovel ?
bikin 1000 platforms novel ?
foto yang banyak tiap hari 10 foto gua minta ?
kalo jadi standart tuh gitu aja tau gak gak boleh pakai cinc
u beli cincin mainan aja mau gak ?
kayak Kristen dunts dibilang
gua dah kerja di Menkes
kasih obatnya kalo ngerazia gua ?
kayaknya ?
diminta seluruh buku u sama fizzo ngerti gak ?
ilfiel ilfiel aja dah tau rasanya ilfiel ilfiel aja sana
diajak ke Lampung gak mau yang gua gurat aja mukanya yang ?
diajak ke Jerman gak mau kita borokin aja pokoknya ?
1 bumi dah tau gua dah kerja di Menkes ?
u buat german bukan buat indo ?
seluruh novel u diambil Menkes tau gak ?
cara ngedit judul gimana sih ?
janji mereka pulangin apa yang mereka ambil gua bawa mereka
seluruhnya pakai katanya
gua juga suka geratak u tau gak ?
Setting
Font
Arial
Georgia
Comic Sans MS
Font size
14
Background